/>

2012-05-11

Spesifikasi dan Harga Nexian Pro G961

Spesifikasi dan Harga Nexian Pro G961 - Satu lagi vendor lokal yaitu Nexian yang meluncurkan salah satu produk terbarunya yang dibundling dengan provider Indosat IM3. Dengan motto “Hape Facebook Anti Galau”. Adalah Nexian Pro G961 yang diluncurkan untuk menyasar kaum muda. Dan hebatnya handphone ini memberikan gratis akses Facebook unlimited selama 3 bulan dengan ketentuan setelah isi ulang Rp 25 ribu, dan kemudian ketik REG FACEBOOK kirim ke 363.


Nexian Pro G961 merupakan handphone dengan fasilitas touchscreen TFT resistive selebar 3.2 inci, didukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Dilengkapi dengan kamera berukuran 2.0 MP dibagian belakang yang juga dapat digunakan untuk merekam video. Tak lupa juga disematkan fitur hiburan MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, yang sudah tersedia didalamnya. Sedangkan suara yang dihasilkan dapat kita dengar melalui kabel audio jack 3.5 mm atau juga menggunakan speaker. Tak lupa NDS Surround Technology, handphone ini juga telah mengadopsinya untuk menghasilkan kualitas suara mumpuni
Untuk transfer data dapat menggunakan koneksi Bluetooth dan kabel data microUSB. Semua file dapat disimpan pada memori internal ataupun eksternal. Sedangkan untuk menjelajah di dunia maya disediakan jaringan GPRS dan EDGE, dan juga koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n telah disediakan dan dapat digunakan pada area hotspot.

Adapun spesifikasi S Nexian Pro G961 adalah sebagai berikut :

  • Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar TFT Resistive Touchscreen 3.2 inci
  • Transfer data EDGE, GPRS
  • Kamera  2.0 Megapiksel, video recorder
  • Memori eksternal  microSD
  • Konektivitas  WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
  • Browser  WAP
  • Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, NDS with Surround Technology, Facebook, Twitter, Chatting apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai  Lithium ion
Untuk harga S Nexian Pro G961 ini rencananya akan dijual dengan harga bundling sebesar Rp. 699.000,-. dan pengguna handphone ini bisa ber-Facebook-an sepuasnya tanpa harus mempunyai ponsel mahal atau berbasis Android smartphone. 

Posted by: anang dj beranda handphone, Updated at: 1:44 PM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
/>