/>

2012-04-30

Spesifikasi dan Harga Mito 720

Spesifikasi dan Harga Mito 720 - Merk vendor lokal, Mito Mobile kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan sebuah smartphone dengan menggandeng penyanyi Afgan sebagai Brand Ambassador terbarunya. Maksud dari menggandeng Afgan jelas bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa handphone ini mengandalkan fitur musik. Dan yang menariknya, pengguna tidak perlu repot untuk memasangkan kabel audio jack pada port, karena ia telah didukung oleh teknologi wireless seperti Wi-Fi.


Mito 720 seperti merk lokal pada umumnya mempunyai fitur Dual On yang dapat aktif secara bersamaan, mengusung layar sentuh seluas 3.2 inchi dan mampu menghasilkan hingga 526 ribu warna. Dengan pengoperasian yang terbilang mudah dimana pengguna tinggal sentuh dan geser untuk mencari menu yang diinginkan.

Sederet media hiburan pun turut dipersembahkan oleh Mito 720 seperti Radio FM, MP3/MP4 player, Java, dan Game serta TV turner sebagai fitur andalannya. Suara yang dihasilkan dapat kita dengar menggunakan headphone atau bisa juga memakai speaker saja.


Dilengkapi pula dengan memori eksternal hingga 4 GB. Sedangkan untu mentransfer data,  tersedia koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat pengguna pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter. Sedangkan port microUSB (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital.

Berikut adalah spesifikasi Mito 720 :
  • Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
  • Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
  • Transfer data : EDGE, GPRS
  • Kamera : Ada, Video recorder
  • Memori eksternal : microSD up to 4GB
  • Messaging : SMS, MMS
  • Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
  • Browser : WAP, Opera Mobile
  • Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
  • Baterai : Lithium ion
Kabarnya, harga Mito 720 hanya dibanderol seharga Rp. 525.000,. Mito 720 menyediakan tiga varian warna yaitu merah, hitam, dan biru.

Posted by: anang dj beranda handphone, Updated at: 7:27 PM

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
/>